Friday, June 29, 2012

Writer’s Note: Busy Week and other story

Dearest my lovely customer,
Bulan ini menjadi bulan yang paling sibuk bagi saya. Banyak order yang masuk baik itu untuk batik papua ataupun permintaan kerajinan khas Papua. Terima kasih atas apresiasinya. Tapi bagaimanapun saya harus menyeimbangkan posisi saya sebagai Ibu Rumah Tangga dan pekerjaan saya. Dan hal tersebut tidaklah mudah.
Anyway….minggu kemarin kami sekeluarga berkesempatan mengunjungi Hotel Kamoro Tame. Kebetulan saya harus mengantar paket koteka pesanan Ibu Yatno dari Purwokerto yang saat itu bermalam di hotel tersebut. Beliau datang ke Timika untuk menjenguk suaminya yang kerja di sini (Timika). Jadi dari kenal via online ketemu di dunia nyata deh.
P6240801
Paket Koteka dibungkus dalam kardus, sengaja tidak di beri gabus karena rencana paketnya akan di bawa di bagasi pesawat, dan tidak di kirim melalui kurir Tapiiiii bagian paling susah sebenarnya saat packing itu sendiri Smile. Perlu waktu lumayan lama dalam membuat kardus yang pas dengan ukuran kotekanya.
Sebenarnya ingin ngobrol banyak dengan Ibu Yatno tapi anak saya sudah over excited melihat kolam renang yang ada di bagian dalam hotel.
Setelah pakai baju renang dia langsung….NYEBUR!!
SWIMMING POOL
Karena tidak bisa renang, dia cuma renang di pinggir kolam renang hehehe. Go..go..go girl!
SWIMMING AT KAMORO TAME HOTEL
Swimming at Kamoro Tame Hotel, Timika, Papua. Tiket masuk renang/anak Rp. 25.000,00. Kolam renang terbagi menjadi dua yaitu untuk anak-anak (dangkal) dan dewasa (agak dalam).
Sausan di kamoro tame
Anak saya senang banget bisa berenang di sini. Maklum jarang sekali berenang hehehe. Setelah dirayu-rayu akan dibelikan balon, dia baru bersedia keluar dari kolam renang. Itupun setelah pakai baju, dia mau nyebur lagi ke kolam hehehe.
Minggu ini saya juga mendapatkan tugas untuk mengirimkan paket bahan lukisan dari lembaran kulit kayu polos ke Jakarta. Sesuatu hal yang tak terduga terjadi sehingga memperlambat proses pengiriman. Namun akhirnya saya berhasil juga mengirim 30 lembar kulit kayu ke Jakarta! Paket di kirim melalui cargo Merpati dengan total berat 11 kilogram. Rekor dech! Karena pakai cargo pesawat, tarifnya lebih murah yaitu Rp. 20.000,00 / kilogram.
Foto Dokumentasi Pengiriman
Pertama kali kirim paket melalui Cargo Pesawat. Horeeeee!
Benar-benar dech minggu super sibuk. Naik sepeda motor keliling Timika untuk antar paket ini.  Entah kenapa saya jadi merindukan suara mesin jahit saya…hiks!

UPDATE! 17 JUNI 2013

Kami menjual bahan kulit kayu polos spt berikut ini:


Kenapa polos? Krn masih berupa bahan kulit kayu saja dan biasanya di lukis sendiri oleh customer.  Tergantung kreatifitas Anda. Mau dibuat tas juga boleh. Ide saja dari kami.  Tekstur kulit kayu yang kasar bisa memberikan aksen berbeda didinding rumah Anda, jika Anda memutuskan untuk membuatnya menjadi hiasan dinding.

Berikut adalah detailnya:

Nama Barang: Bahan Kulit Kayu Polos dari Papua
Ukuran: 1 x 1 meter
Ready Stock: 3 lembar
Harga / lembar: Rp. 145.000.00 belum termasuk Ongkos kirim.

Pemesanan:

1. By email: ChandraMalini81(at)gmail(dot)com
2. By sms / telepon / whats app: 081.393.00.4879
3. LINE ID: timikaunique

Salam,
Ibu Chandra

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...