Monday, January 7, 2013

Selamat Tahun Baru 2013 dan Sedikit Bocoran Koleksi Terbaru 2013 (Round Up)

 

Amole! Hallo Pecinta Batik Papua.

Sudah lama tidak nge-blog, kangen juga nich dengan blog ini. Sebelumnya kami dari Timikaunique.com ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 yaaa (maaf Adminnya telat betul menyampaikannya (*getokkepalasekali*). Semoga ke depannya bisa lebih maju, lebih bervariasi produknya, lebih bermanfaat, lebih cepat dalam pelayanan. Maafkan Admin kalau tahun kemarin suka telat-telat balas karena kesibukan saya kadang baru bisa cek email / buka laptop kalau 2 anak saya sudah tidur. Atau jarang-jarang posting-in di blog ini krn keasyikan menjahit *getokkepaladuakali* Open-mouthed smile.

Di postingan pertama di bulan Januari 2013 ini, Admin ingin sharing Koleksi Terbaru yang akan diupload bulan Januari ini. Oh ya sekedar informasi dari kami bahwa kami akan tutup sementara dari bulan Februari – Maret (tanggal menyusul) berhubung Admin akan libur dulu ke Jawa Tengah. Jadi kalau mau pesan, segera lakukan ya sebelum kami tutup terutama untuk produk-produk yang masuk kategori (PO-Pre-Order). Kalau yang ready stock masih bisa kita layani, dengan catatan barang dikirim dari Jawa Tengah juga.

Langsung saja, berikut koleksinya.

SATU…

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Koleksi Sasirangan Kalimantan Motif Papua Ready Stock baru, ada 4 potong dan Batik Cap Khas Papua ada 4 potong juga. Foto detailnya akan kami upload langsung ke fanspage / website resmi kami.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Batik Cap Khas Papua

DUA…

Koleksi Batik Print Tanpa Prada / Emas Motif Baru. Yang Elegan dan Menawan. Hanya Ada 5 Motif saja dengan stock yang terbatas. Yang ini Pre-Order ya…kalau naksir buruan daftar ya…sebelum kami libur.

PicMonkey Collage

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

TIGA…

Koleksi Ready to Wear (Rok Melingkar) Batik Tulis Tanpa Prada  / Emas. Harga Rp. 250.000,00 / potong. Yang ini Ready Stok ya..

PicMonkey Collage

Rok yang kental dengan kesan etnik, tradisional. Cocok buat kerja, hang-out, pesta Smile. Sudah di upload di fanspage tapi belum masuk ke database website resmi kami.

EMPAT…

Koleksi Batik Sutra Papua Terbaru, Batik Tulis Sutra Warna Merah Menyala…dan hijau pupus. Harga Rp. 230.000,00 / meter, Free Exclusive Box dan Tas Kertas!

Sutra masuk pre-order, jadi kalau naksir segera pesan ya sebelum Februari.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jika ada pertanyaan atau komentar kirim email ke ChandraMalini81@gmail.com atau hp/whatsapp ke 081393004879.

Demikian rangkuman singkat produk terbaru kami. Kami tunggu pesanannya ya.

Salam dari kami,

Timikaunique.com

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...