Saturday, February 4, 2017

Postingan Pertama di Tahun 2017

Hallo Pecinta Batik Papua. Apa kabar?

Sebelumnya pengen ucapin Met Tahun Baru 2017 ya. Sudah kangen pengen update melalui blog ini. Sibuk dengan hobi berkebun dan Jualan Oleh-Oleh Papua melalui Whats App, Bukalapak dan Instagram. Blog ini jadi sepi hiks. Padahal awalnya saya jual Batik Papua kan berkat Blog ini juga. Baiklah saya berjanji akan lebih sering meng-update melalui blog ini.

Teknologi Internet juga semakin berkembang saat ini ya. Baru minggu-minggu ini kenal dengan yang namanya WIFI, HOTSPOT hahaha. Jadi ceritanya saya nulis postingan ini menggunakan HOTSPOT dari hp dan baru pertama kalinya saya mengaktifkan fitur WIFI dilaptop. Anak saya bahkan yang memberitahu kalau aplikasi bisa di kirim antar hp jadi tidak perlu download. Aduh katroknya dakuuu...

Minggu ini Rencana mau foto Kostum Adat Papua yang aku jual. Sebelumnya kan aku jual terpisah. Biasanya kan saya jual di Bukalapak itu, Rok Rumbai sendiri, Topi Adat Sendiri, Aksesorisnya sendiri. Nah Rencana ini mau bikin Paket Kostum Adat Papua yang Anak dulu.  Harapan saya pembeli punya gambaran seperti apa jika di pakai di orang jika dibandingkan produk hanya di foto dilantai.

So stay tune ya. Nanti aku posting di blog ini.

Salam Rindu,
Ibu Chandra


No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...