Saturday, October 21, 2017

Penipuan Online Atas Nama Bapak Rudi Setiana dari www.ilmumesinjahit.com

Dear Reader,

Ini pengalaman pahit buat saya dan buat siapa saja yang mau pesan mesin jahit melalui Bapak Rudi Setiana harap berhati-hati karena sepertinya saat ini beliau lagi ada masalah.

Kronologi Cerita

Saya melakukan Transfer pada tanggal 25 Agustus 2017 ke rekening beliau sebesar Rp. 3.850.000,00 untuk pembelian mesin jahit dan aksesoris sebesar Rp. 1/850.000,00 namun hingga kini belum saya terima. Sedangkan yang sisanya Rp. 1.500.000,00 untuk pembuatan website. Website sudah jadi hanya saja saya hingga kini tidak diberi akses apapun ke dalam website tersebut dimana itu SANGAT SANGAT mengecewakan saya. Karena saya tahu untuk harga sedemikian mahal seharusnya saya punya akses ke website dan websitenya minimal berbentuk ECOMMERCE.

Untuk Bapak Rudi Setiana, saya sangat berharap bapak jujur dan mau meminta maaf kepada saya. Saya sudah 3 kali beli ditempat Bapak dan yang ke 3 ini saya SANGAT KECEWA karena pesanan tidak dikirim dan Website sangat sederhana diluar harapan saya.

Harap berhati-hati untuk teman-teman yang mau beli mesin jahit di Bapak ini karena Bapak ini sekarang sulit dihubungi, berganti ganti nomor dan website. Dulunya mungkin Bapak ini jujur dalam berdagang tapi sekarang Bapak ini tidak lebih dari orang yang hanya mau mengeruk uang dan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Sekali lagi hati hati jika berbelanja di www.ilmumesinjahit.com ataupun ditawari untuk pembuatan Website.

Salam,
Ibu Chandra

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...