Tanya Jawab

FAQ / Frequently Asked Question

Berikut ini kami rangkum beberapa pertanyaan yang sering diajukan customer kami.

  1. Apa itu Pre-Order? 
          Pre order adalah istilah yang digunakan untuk batik-batik non ready stock. Untuk memesan batik yang ada dalam kategori ini, kami harus memastikan dahulu stocknya di supplier kami. Jika ada akan kabari melalui sms / e-mail, tentunya ada biaya tambahan karena ada biaya yang harus dikeluarkan untuk pengambilan barang di supplier kami spt biaya pulsa telepon dan transportasi

     2.  Apa bedanya pre-order dengan ready stock?

         Bedanya hanya pada tahap pemesanan saja. Jika ready stock maka pengiriman bisa lebih cepat karena stocknya ada di tempat dibandingkan pre-order dimana kami harus ambil barang dahulu di supplier. Namun untuk pre-order, panjangya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Contoh untuk ready stock biasanya panjangnya hanya 2 meter saja, untuk pre-order bisa pesan 2 m, 2.5 m, 3 m dst sesuai permintaan dan stock yang ada.

     3. Jenis kain batik apa saja yang di jual di blog ini? 

           Kami sudah membuat halaman tersendiri yang menjelaskan lebih mendetail jenis kain apa saja yang di jual melalui blog ini. Silahkan cek link berikut ini untuk informasi masing-masing kategori produk http://timikaunique.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html dan link berikut jika ingin melihat semua kategori produk yang ada http://timikaunique.blogspot.com/p/kategori-produk.html

    4.  Berapa biaya kirimnya? dan berapa hari kira-kira sampainya?
         
         Silahkan cek link berikut ini untuk mengetahui berapa biaya kirimnya dan lama pengiriman. http://timikaunique.blogspot.com/p/biaya-pengiriman.html

5. Berapakah kain yang dibutuhkan?

Banyaknya kain batik yang dibutuhkan tergantung pada ukuran si-pemakai dan jenis / model pakaian yang ingin dibuat. Untuk garis besarnya sbb:

5.1 hem laki-laki 

* hem lengan pendek ukuran L, kain batik yang di butuhkan sekitar 2 meter. Untuk ukuran XL, 2.5 meter.
* hem lengan panjang ukuran L, kain batik yang dibutuhkan sekitar 2.5 meter.
  Untuk ukuran XL, kain yang dibutuhkan sekitar 3 meter.

5.2 atasan wanita
* atasan wanita lengan pendek ukuran M, kain batik yang dibutuhkan sekitar 1.75 meter. Untuk ukuran di atasnya dibutuhkan kain sekitar 2 meter.
* atasan wanita lengan panjang ukuran M, kain batik yand dibutuhkan sekitar 2 meter, jika agak besar kain yang dibutuhkan sekitar 2.5 meter.

5.3 rok Pendek selutut
Kain yand diperlukan sebanyak minimal 1.5 meter, jika ingin lebih panjang lagi, bisa di tambah hingga 2 meter.

5.4 Terusan / Dress wanita lengan pendek/panjang
Kain yang diperlukan sebanyak 3 meter.

5.5 Rompi
Kain yand diperlukan sebanyak 1.5 meter.

6. Harga Reseller


Kami membuka kesempatan bagi para Reseller, dengan minimal pembelian 8 potong / sekitar 16 meter kain. Diskon 20% untuk Reseller Price! Bisa pilih motif sendiri.

7. Kebijakan Harga & Diskonto

Sering kali kami menerima pertanyaan apakah harganya boleh di tawar dan lain sebagainya dan jawabannya tentu saja boleh. Harga bisa saja berkurang tergantung pada banyaknya pesanan Anda, semakin banyak Anda membeli, kami bisa memberikan Diskon sesuai banyaknya kain yang dibeli (minimal 5 %).

Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang pertama kali ingin membeli Batik Papua.


Ibu Chandra

PS: Anda punya pertanyaan? Komentar? Kritik? layangkan saja melalui autoresponder kami yaitu batikpapua@sendfree.com. Apapun pertanyaan Anda, akan kami jawab SAAT ITU JUGA.



No comments:

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...