Thursday, June 7, 2012

Koleksi Kain Batik Jawa dan Tenun Jepara (for sale)

Amole! Hallo Timikaunique customer,

Apa kabar di bulan Juni ini? Tidak terasa ya sudah bulan Juni dan kita sudah mendekati bulan Puasa dan Idul Fitri. Apa saja persiapan Anda untuk menyambut hari Raya ini? Baju Baru? Kenapa tidak? Kali ini saya mengajak Anda menengok sedikit koleksi Batik Jawa dan Tenun Jepara saya yang saya beli awal tahun ini. Saya menyeleweng sedikit ini dari batik papua ke batik jawa hehehe. Ga apa-apa ya….

Berikut adalah koleksinya….

RS1011

Kain Batik Pesisiran. Saya suka dengan warna yang unik dan motif yang cantik.

Detailnya…ada gambar burung, kupu-kupu dan bunga-bungaannya.

RS1011 DETAIL MOTIF

Kode Barang: RS1011

Nama Barang: Batik dari daerah Pesisiran

Jenis Batik: Printing, Bahan: Katun

Ukuran Standart": 2 x 1.15 meter / potong

Harga/potong: Rp. 115.000,00

RS1012

Kain Batik dengan motif Cemara khas Kota Karanganyar (dekat Kota Solo, Jawa Tengah), mengapa Cemara karena konon pohon Cemara banyak tumbuh di daerah tersebut

RS1012 DETAIL MOTIF

Kode Barang: RS1012

Nama Barang: Kain Batik Pohon Cemara

Jenis Batik: Batik Cap, Bahan: Katun

Ukuran: 2 meter x 1.15 meter / potong

Harga/potong: Rp. 210.000,00

RS1013

Kain Batik Madura dalam bentuk Sarung

DETAIL RS1013

Anda bisa memakainya seadanya (sebagai sarung) atau Anda bisa memodifikasinya menjadi rok panjang / pendek sesuai selera Anda. Saya pernah lho bikin rok panjang dari kain sarung suami saya. Hasilnya bagus (kata tetangga saya *narsis*)

Kode Barang: RS1013

Nama Barang: Sarung dari Kain Batik Madura

Jenis Batik: Printing Bahan: Katun

Ukuran: 2 x 1 meter / potong

Harga/potong: Rp. 95.000,00

RS1014

Kain Batik Motif Lereng Modifikasi. Saya suka dengan warnanya dan saya pikir kain ini cantik untuk dibuat jadi dress dengan kombinasi kain tissue polos sebagai atasannya.

detail rs1014

Kode Barang: RS1014

Nama Barang: Kain Batik Motif Lereng

Jenis Batik: Printing, Jenis Kain: Katun

Ukuran: 2 x 1 meter / potong

Harga/potong: Rp. 100.000,00

Tenun lagi naik daun. Tenun disukai karena motifnya yang etnik, geometris dan cantik untuk di kreasikan menjadi fashion apa saja. Bisa celana , atasan, long dress, rok, jaket, sepatu bahkan tas Smile. Memakainya semakin memancarkan kecantikan Anda sebagai wanita Indonesia. Setuju?

RS1015

Kain Tenun Jepara warna kuning kunyit

Kode Barang: RS1015

RS1016

Kain Tenun Jepara warna merah marun

Kode Barang: RS1016

Nama Barang: Kain Tenun Jepara

Jenis: Tenun

Ukuran: 2.25 x 1 meter

Harga/potong: Rp. 195.000,00

Oke..itu saja koleksinya. Cantik-cantik bukan? Tertarik? Yuk diorder Smile

SYARAT & KETENTUAN BERLAKU

  1. Harga exclude ongkir dari Timika, Papua. Semuanya ready stock! 
  2. Informasi Ongkos kirim bisa di baca di sini http://timikaunique.blogspot.com/p/biaya-pengiriman.html
  3. Pembayaran via tranfer bank atau jika Anda tinggal di Timika, bisa COD (bayar tunai di tempat).

PEMESANAN:
Sms kami di 081.393.00.48.79 atau email: ChandraMalini81@gmail.com
YM: ailsa_aurelia@yahoo.com atau Gtalk ChandraMalini81
Happy shopping!


Ibu Chandra
Owner of Timikaunique!

1 comment:

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...